Minggu, 19 Februari 2012

Rizka *

Rizka Anwar Fauzia,


temen curhat gue yg skrg akhirakhir ini sedang sibuk -____- haha. Gue lagi butuh diaaa .. tapiii diaanya sibuk -_-


sekilas tentang saya dan rizka*haha
Ginigini kenapa gue bisa deket sama rizka, rizka skrg skolah di yuppentek 1 sdgkn gue di 11. gmna bisa deket? *bisalah :p
jadii sbenernya kita tuh udah saling kenal pas smp. tapii ga deket cuma ya sekedar tau gitu doang. ehh pas sma malah jadi deket.. hehe
ceritanya kita dkt gara" kita tuh pengen iktn ajang yg sama.. akrnya kita smsn gtu *pdkt* buahahaha ya enggalah .. saling brbagi info ajah.. tp lamakelamaan kita srg ngbrol ..dan itu asikk akhirnya sama" saling curhat gituhh .. hehe.. ehh akrnya ampe skrg keterusan deh . si rizka itu cantik item manis eksotiss seksii deh pkoknya :D. sampe si amii benerbener kepincut sama sirizka ini. haha.. well gue juga ngedoain dia yg terbaik soalnya dia kepengen banget msk UNPAD jurusan jurnalistik :D .. goodluck untuk Rizka 


ini foto" gue sama rizka ^,^







2 komentar: